Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Celana Supporter

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
328 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2010 dengan bidang usaha perlengkapan alat safety. Dengan makin digalakkan Alat Pelindung Diri ( APD) yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Celana Supporter

Supporter Celana ( Briefs) atau disebut juga Support Groin memiliki lebar 6 inchi untuk mendukung punggung, pinggang dan perut berguna untuk meringankan nyeri otot pada bagian paha atas. Kantong rajutan berpori berguna untuk sirkulasi udara, lembut dan nyaman untuk pencegahan ketegangan dan kelelahan pada alat kelamin laki-laki. Supporter celana / Briefs ini memiliki banyak kegunaan untuk hampir semua jenis cabang olahraga seperti : badminton, tenis, sepakbola, voli, futsal, sepeda, basket, tenis meja, sepeda, angkat berat, jogging, marathon, karate, taekwondo, gulat, wushu, angkat berat, dan lain lain. Spesifikasi dari Supporter Celana ( Briefs) : - Terbuat dari campuran bahan : 73% Cotton, 17% Nylon dan 10% Rubber. - Tersedia dengan ukuran : S s/ d XL - Ada 2 warna yaitu Beige/ Brown dan Black




pakaian olahraga pria
Tampilkan Lebih Banyak