Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Inspection Mirror

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
69 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2010 dengan bidang usaha perlengkapan alat safety. Dengan makin digalakkan Alat Pelindung Diri ( APD) yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Inspection Mirror

INSPECTION MIRROR / KACA MELIHAT KOLONG MOBIL + SENTER LED Tersedia dengan ukuran kecil ( 8 " ) dan besar ( 10 " ) , cermin berbentuk kubah ini untuk penggunaan di bawah mobil yang sulit di jangkau manusia.Produk ini terbuat dari baja, sangat tahan lama, dan secara luas digunakan oleh personel keamanan di mal, hotel, sekolah, dan bangunan publik lainnya. SPESIFIKASI : * Aluminium handle panjang 105 to 127, 5 cm * Diameter kaca 30 cm * Pegangan dari bahan karet yang anti slip * Ringan dan sangat mudah dioperasikan * Dilengkapi roda yg memudahkan untuk manuver * Senter Lampu Led, Untuk Memudahkan Penerangan Tempat Pengecekan

Tampilkan Lebih Banyak