Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Fire Blanket

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
158 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2010 dengan bidang usaha perlengkapan alat safety. Dengan makin digalakkan Alat Pelindung Diri ( APD) yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Fire Blanket

Selimut Api Selimut api adalah lembaran kain tahan api yang mudah lentur, digunakan untuk memadamkan api kecil pada kebakaran tahap awal.Manfaat Selimut Api : Sebagai alat pemadam api pada kebakaran tahap awal Alat pemadam api sederhana untuk perlindungan masyarakat terhadap bahaya kebakaran di permukiman padat huni Membuka peluang bagi pengembangan sektor usaha kecil dan menengah ( UKM) Selimut api mempunyai ukuran 1, 2 m x 1, 2 m dan 1, 8m x 1, 8 m dengan menggunakan bahan dasar air dengan kandungan Dapas 15, ramah lingkungan.Keunggulan Selimut Api : Praktis dalam penggunaan Tidak mudah menyala Sebagai pengganti karung goni Tidak boleh direndam air Menggunakan 100% bahan lokal Memenuhi ketentuan BS 476 : Bagian 5- Cara penggunaan : Pegang selimut api dengan posisi melindungi diri Tutupkan dengan rapat hingga api padam

Tampilkan Lebih Banyak